Hangry terus perluas cakupan area dengan menghadirkan outlet terbaru di Green Lake, Serpong, Harapan Indah, Pondok Aren dan Ciledug

Jakarta, 1 Oktober 2020 - Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, perluas cakupan area layanan dengan kehadiran 5 (lima) outlet terbaru di Green Lake, Serpong, Harapan Indah, Pondok Aren dan Ciledug. Hangry kini memiliki total 25 outlet yang telah beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya pada usianya yang belum genap satu tahun. Pembukaan outlet yang terus dilakukan adalah bagian dari misi Hangry untuk mengantarkan delightfulness kepada pelanggan di mana saja dan pada momen apa saja yang pelanggan miliki melalui produk-produk Hangry.

Tim Hangry untuk Outlet Harapan Indah

Setelah perluas area layanan dengan kehadiran outlet pertama di wilayah Bogor pada bulan lalu, di bulan September ini Hangry menguatkan kehadirannya di wilayah Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi dengan menambahkan masing-masing 1 (satu) outlet di wilayah tersebut. Andreas Resha, COO, Hangry mengatakan, “Belum satu tahun, kini kami siap menemani pelanggan melalui kehadiran 25 outlet kami. Selain kualitas yang pasti terjaga, seluruh outlet pun kami pastikan menerapkan protokol kesehatan dalam pengoperasiannya.”

Visi Hangry untuk dapat menyediakan produk makanan dan minuman dengan kualitas terbaik di kelasnya bagi pelanggan ditunjukkan melalui kehadiran di lokasi outlet terbaru yang semakin dekat dengan lokasi tempat tinggal mereka. Sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama atau memesan terlalu jauh untuk menikmati produk-produk dari brand kami.

Tim Hangry untuk Outlet Green Lake

Selain itu, Abraham Viktor, CEO, Hangry mengatakan bahwa, “Kami menyadari minat masyarakat terhadap pemesanan makanan secara online masih tinggi, terlebih dengan adanya pemberlakuan Kenormalan Baru (New Normal) oleh pemerintah setempat. Hal ini juga menjadi bagian dari perhatian kami agar pelanggan tetap bisa menikmati makanan enak dan higienis, maka kami hadirkan outlet terbaru agar lebih dekat dengan mereka”.

Hangry memiliki 5 (lima) brand yang dikembangkan sendiri, yaitu San Gyu (@san.gyu.id), brand beef bowl ala Jepang. Moon Chicken (@moonchicken.id), brand ayam goreng ala Korea. Dari Pada (@kopidaripada.id), brand minuman berbahan dasar kopi dan susu. Nasi Ayam Bude Sari (@budesari.id), brand nasi ayam dengan resep khas Indonesia. Ayam Koplo (@ayamkoplo.id), brand ayam goreng ala Amerika dan sambal khas Indonesia.

Kedepannya, Hangry masih akan terus mengembangkan dan memperluas cakupan area untuk hadir di tengah pelanggan. Hangry memiliki target untuk membuka lebih dari total 40 outlet pada tahun 2020. Tiap outlet yang hadir, Hangry bangun dengan infrastruktur yang dapat memproduksi dan melayani seluruh kebutuhan brand in-house Hangry, dari lokasi yang sama, sesuai dengan model bisnis multi-brand virtual restaurant.

Hangry Outlet Ciledug