Memiliki tema pada “How to Run an F&B Business”, master class series kolaborasi Hangry dan Top Tables terbagi ke dalam 4 (empat) sesi yang diadakan tiap Sabtu sore

Jakarta, 13 September 2020 - Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan Top Tables, media yang mengedepankan cerita tentang makanan, mengadakan master class series bersama dengan tema “How to Run an F&B Business”. Master class terbagi ke dalam 4 (empat) sesi yang diadakan tiap Sabtu, jam 16.00 pada 22 Agustus 2020 sampai dengan 12 September 2020. Diisi oleh ahli pada bidang terkait, master class series diadakan berbayar dan seluruh dana yang terkumpul didonasikan kepada Foodbank of Indonesia.  

Hangry dan Top Tables mengadakan master class series sebagai bagian dari kegiatan berbagi seputar pengetahuan pada industri makanan dan minuman berdasarkan pengalaman pada praktek secara langsung. Inisiasi ini dimulai oleh Top Tables dan Hangry menyambutnya dengan baik. “Kami melihat bahwa sejak awal pandemi dimulai, banyak usaha-usaha makanan rumahan baru yang bermunculan. Karenanya, ketika Top Tables menghubungi kami, kami tertarik untuk mengadakan series ini bersama,” ujar Andreas Resha, COO, Hangry.

Berikut ini adalah jadwal dari Master Class Series - How to Run an F&B Business:

  • Sesi I: Sabtu, 22 Agustus 2020 - Subtema: Brand Building for Your F&B Business oleh Yohan Ariowibowo, Brand Strategist, Hangry
  • Sesi II: Sabtu, 29 Agustus 2020 - Subtema: Managing Operations for Your F&B Business oleh Andreas Resha, COO, Hangry
  • Sesi III: Sabtu, 5 September 2020 - Subtema: Visual Content for Your F&B Business oleh Natasha V Lucas, Co-founder, Food Photographer & Stylist, Top Tables
  • Sesi IV: Sabtu, 12 September 2020 - Subtema: Storytelling for Your F&B Business oleh Kevindra P Soemantri, Chief Editor, Top Tables

Tiap sesi diadakan secara virtual dan mendalam dengan studi kasus dan praktek secara langsung. Komunikasi dilakukan secara dua arah dan terdapat kegiatan interaktif seperti kuis dan juga sesi tanya jawab langsung yang diberikan kepada peserta. Selain itu, seluruh peserta yang mengikuti master class series ini juga mendapatkan voucher dari Hangry.

“Inisiasi kami mengadakan series ini bersama Hangry adalah karena kami menyadari ada visi yang sama antara Top Tables dan Hangry, yaitu terkait passion kami terhadap makanan. Jika Top Tables berfokus pada cerita tentang makanan, maka Hangry berfokus pada penyediaan makanan dengan kualitas terbaik dan terjaga,” kata Kevindra P Soemantri, Chief Editor, Top Tables.

Lebih lanjut, Kevin menambahkan, “Melalui kolaborasi ini, yang kami harapkan adalah agar peserta dapat tetap produktif selama pemberlakuan PSBB atau kenormalan baru. Selain itu, juga agar para pelaku bisnis makanan memiliki insight tambahan yang bisa menjadi acuan bagi mereka terutama dalam menjalani bisnis di masa pandemi.” Menyambung Kevin, Resha juga mengatakan bahwa dengan adanya kolaborasi ini, Hangry senang dapat berbagi pengalaman yang memang diimplementasikan secara langsung di Hangry. Ia juga berharap agar peserta dapat mengambil poin-poin yang penting untuk mereka dan juga bisa diterapkan pada usaha yang mereka jalani.

Dengan berjalannya kolaborasi pertama ini, Hangry dan Top Tables berharap dapat terus berkolaborasi dengan baik pada kesempatan berikutnya.