Makin banyak pesan via Hangry App, nambah terus diskonnya dengan beragam potongan harga yang selalu ada untuk kamu

Kejutan untuk kamu pelanggan setia Hangry! Sebagai multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, Hangry terus berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Salah satunya dengan mengadakan program promo tanpa henti, Jajan Makin Banyak, Diskon Makin Banyak. Melalui program promo ini, Hangry berikan diskon potongan harga tanpa henti dengan beberapa tingkatan untuk pemesanan melalui Hangry App bagi kamu, pelanggan setia Hangry.

Sekarang kamu bisa menikmati makanan dan minuman enak dari Hangry, mulai dari ayam geprek Ayam Koplo, beef bowl atau gyudon San Gyu, nasi ayam dan kulit dari Nasi Ayam Bude Sari hingga chicken wings dari Moon Chicken dan ga ketinggalan, es kopi susu dari Dari Pada secara bersamaan tanpa khawatir ngabisin uang jajan kamu.

Rincian dari diskon potongan harga tanpa henti dengan beberapa tingkatan yang bisa kamu dapatkan ada di bawah ini:

  • Voucher BBS20: Promo pembelian minimal Rp80.000 dengan diskon 20% dan potongan harga maksimal Rp35.000. Saat kamu menggunakan Voucher BBS20, maka kamu akan mendapatkan Voucher BBS25;
  • Voucher BBS25: Promo pembelian minimal Rp100.000 dengan diskon 25% dan potongan harga maksimal Rp50.000. Saat kamu menggunakan Voucher BBS25, maka kamu akan mendapatkan Voucher BBS30;
  • Voucher BBS30: Promo pembelian minimal Rp100.000 dengan diskon 30% dan potongan harga maksimal Rp1.000.000.

Kejutannya ga cuma sampai di situ aja, karena kamu ga cuma punya kesempatan sekali untuk dapetin voucher-voucher ini tapi selalu bisa dapetin vouchernya tanpa henti. Yup, SELALU! Gini nih supaya makin jelas:

  • Saat kamu pakai Voucher BBS20, kamu otomatis dapetin Voucher BBS25.
  • Terus saat pembelian berikutnya dan kamu tetap hanya mau pakai Voucher BBS20, maka kamu tetap dapet Voucher BBS25. Jadi kamu udah punya 2 (dua) Voucher BBS25 yang bisa digunakan!
  • Berikutnya kalau kamu melakukan pembelian dengan 1 (satu) Voucher BBS25, maka kamu otomatis mendapatkan Voucher BBS30. Nah, berarti kamu masih punya 1 (satu) Voucher BBS25 + udah punya 1 (satu) Voucher BBS30.
  • Terus lagi nih, kalau kamu melakukan pembelian berikutnya dan kamu hanya mau pakai Voucher BBS20, maka kamu akan otomatis dapet Voucher BBS25 lagi. Kamu bisa jadi juragan voucher loh! Seru kan?

Wah, sekarang sambil work from home jadi bisa makan Bekal Ayam & Kulit Original + Chicken Wings Big Bang + Kopi Susu Gula Aren barengan dan… dapat diskon 20% deh. Hore! Terus voucher yang didapet bisa dipakai pas lagi bareng keluarga. Mau pesan Sambal Aburi Gyudon + Chicken Wings Big Bang & Gangjeong + Thai Tea 1L, dapat diskon 25% dengan potongan harga maksimal Rp50.000 atau bahkan bisa dapat diskon 30% dengan potongan harga maksimal Rp1.000.000, yeay!

Eits... masih ada keuntungan lain loh kalau kamu pesan melalui Hangry App. Apa aja sih? Cek di bawah ini dan jangan lupa dicatat ya!

Loyalty Points

Kamu bisa mengumpulkan poin dan menukarkannya dengan beragam pilihan rewards yang ada. Kumpulkan poin dengan melakukan scan (pemindaian) kode QR pada struk pembelian, tiap kamu melakukan pembelian produk Hangry. Tentunya makin banyak produk yang kamu beli, makin banyak poin yang kamu dapatkan.

Tiap kamu selesai melakukan scan (pemindaian) kode QR, langsung cek bagian ‘Poin’ dan kamu bisa lihat rewards apa aja yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari voucher makanan/minuman, tote bag lucu hingga gadget terbaru yang bisa kamu tukarkan sesuai dengan jumlah poin yang tertera.

Beberapa rewards yang tersedia di Hangry App

Tunggu apa lagi? Mulai sekarang, ayo kumpulin poin dari tiap pembelian produk Hangry ya. Ssst… tapi jangan ambil struk punya teman kamu!

Extra Points dari Hangry App

Kalau ngomongin ngumpulin poin, paling enak kamu kumpulin dengan melakukan pembelian melalui Hangry App. Kenapa? Karena kamu bisa mendapatkan poin 3x lebih banyak tiap kamu langsung melakukan pembelian melalui Hangry App. Terus, kamu juga ga perlu scan kode QR, karena poin sudah otomatis ditambahkan ke akunmu. Pokoknya pasti lebih mudah dan lebih untung.

Nah, itu semua keuntungan yang diberikan melalui Hangry App buat kamu pelanggan setia Hangry! Ada potongan harga jutaan rupiah, ada poin yang bisa kamu tukarkan dengan rewards spesial dan ada pengumpulan poin yang berkali lipat. Ayo pakai Hangry App sekarang! Jajan Makin Banyak, Diskon Makin Banyak!