Setelah hadir pertama kali di kota Bandung melalui outlet yang terletak di Dipati Ukur, Hangry membuka outlet kedua di Mekarwangi, Bandung.

Jakarta, 23 Juli 2021 – Memantapkan pijakannya di Bandung, Hangry membuka cabang keduanya di kota kembang. Terletak di Jl. Mekar Utama 111Q, Mekarwangi, Bojongloa Kidul, Bandung, Hangry kini memiliki total 43 outlet yang telah beroperasi di seluruh wilayah Indonesia. Penambahan jumlah outlet yang mulai menempati daerah di luar Jabodetabek merupakan perwujudan dari upaya Hangry agar dapat menemani momen-momen pelanggan dengan menghadirkan pengalaman menyenangkan yang tersaji melalui setiap menu makanan dan minuman terbaik dari Hangry.

Selain berfokus untuk membuat momen-momen pelanggan menjadi menyenangkan, di tengah pandemi COVID-19 ini, Hangry juga lebih menaruh perhatian terhadap kebersihan dan kesehatan dalam proses persiapan hingga pembukaan outlet baru.

Abraham Viktor, CEO, Hangry mengatakan bahwa, “Memastikan kebersihan outlet dan kesehatan para pegawai merupakan salah satu kunci penting yang harus lebih diperhatikan selama pandemi. Menjaga outlet yang bersih, protokol kesehatan yang ketat dan vaksinasi kepada para pegawai berpengaruh dalam kinerja Hangry. Hal ini pun dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan saat di rumah saja dan agar momen yang dilalui sambil ditemani produk Hangry tetap menyenangkan.”
Hangry - Outlet Mekarwangi

Melalui upaya ini, Hangry berharap agar dapat memudahkan lebih banyak pelanggan terkait kebutuhan makanan dan minuman yang enak walaupun berada di rumah saja. Karena sekarang, menu-menu terbaik dari brand Hangry sudah bisa dipesan semakin dekat dengan lokasi tempat tinggal terutama bagi para pelanggan di daerah Mekarwangi, Bandung. Pelanggan setia Hangry pun dapat lebih menghemat waktu untuk segera menikmati menu favorit dari brand Hangry.

Bram menambahkan, “Upaya Hangry untuk terus memperluas daerah cakupan layanannya didasari dari antusiasme pelanggan dalam mengonsumsi makanan dari brand-brand Hangry. Terlebih, penambahan outlet di Mekarwangi ini, membuat Hangry bisa menjangkau pelanggan dengan lebih dekat dan menjadi langkah lainnya sebagai bagian dari visi menjadi perusahaan F&B global.”
Tim Hangry untuk Outlet Mekarwangi

Melalui 4 (empat) brand yang dikembangkan sendiri (in-house) oleh Hangry, yaitu. Moon Chicken (@moonchicken.id), brand ayam goreng ala Korea dengan ragam pilihan berbagai rasa, San Gyu (@san.gyu.id), brand Japanese comfort food, Dari Pada (@dari.pada.id), brand minuman sebagai conversation-starter, dan Ayam Koplo (@ayamkoplo.id), brand ayam geprek dan berbagai hidangan ayam,  Hangry menyediakan pilihan makanan dan minuman enak pada rentang harga yang ditawarkan. Seluruh brand dari Hangry bisa dinikmati di semua outlet Hangry termasuk yang baru saja buka di Mekarwangi, Bandung.