Kolaborasi Hangry dan Top Tables untuk mengadakan mengadakan master class series diiringi dengan donasi seluruh dana pendaftaran peserta yang terkumpul

Jakarta, 13 September 2020 - Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, berkolaborasi dengan Top Tables, media yang mengedepankan cerita tentang makanan, mengadakan master class series bersama dengan tema “How to Run an F&B Business”. Master class series diadakan tiap Sabtu, jam 16.00 pada 22 Agustus sampai dengan 12 September secara berbayar. Seluruh dana yang terkumpul didonasikan kepada Foodbank of Indonesia, organisasi yang berfokus pada kesenjangan pangan.

Selain mengadakan master class series sebagai bentuk kegiatan untuk berbagi pengalaman seputar industri makanan dan minuman, Hangry dan Top Tables juga berbagi melalui kegiatan donasi dari seluruh dana pendaftaran peserta yang terkumpul. Donasi diberikan kepada Foodbank of Indonesia agar dapat digunakan untuk membantu sesama terlebih fokus dari Foodbank of Indonesia ada pada pangan dan hal ini juga masih sejalan dengan Hangry dan Top Tables.

Kevindra P Soemantri, Chief Editor, Top Tables mengatakan, “Kami sadar bahwa selama pandemi ini adalah masa yang sulit bagi kita semua. Hal ini juga dirasakan oleh mereka yang biasanya kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan. Maka kami menghubungi pihak Foodbank of Indonesia sebagai organisasi yang fokusnya ada pada pangan dan sudah terpercaya terkait hal ini untuk menyalurkan donasi.”

Total donasi yang terkumpul adalah Rp3.400.000 dari total dana pendaftaran sebanyak 30 peserta. Jumlah peserta ini adalah gabungan dari yang mengikuti master class series secara keseluruhan (biaya Rp150.000 per peserta) dan ada juga yang mengikuti hanya per sesi (biaya Rp50.000 per peserta). Donasi sudah diberikan pada tanggal 27 Agustus melalui proses transfer ke rekening atas nama Yayasan Lumbung Pangan.

“Kami percaya bantuan sekecil apapun dapat berarti bagi masyarakat yang membutuhkan di masa-masa ini. Dengan adanya donasi ini, kami berharap dapat membantu masyarakat dan mengurangi sedikit beban mereka. Semoga kedepannya kami juga dapat berkontribusi lebih lanjut bersama Foodbank of Indonesia,” ucap Andreas Resha, COO, Hangry.