Hangry terus perluas cakupan area dengan menghadirkan outlet terbaru di Pamulang, Modernland, Pluit dan Bangbarung

Jakarta, 2 November 2020 - Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, perluas cakupan area layanan dengan kehadiran 4 (empat) outlet terbaru di Pamulang, Modernland, Pluit dan Bangbarung. Hangry kini memiliki total 29 outlet yang telah beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Pembukaan outlet yang terus dilakukan adalah bagian dari misi Hangry untuk mengantarkan delightfulness kepada pelanggan di mana saja dan pada momen apa saja yang pelanggan miliki melalui produk-produk Hangry.

Hangry Outlet Pamulang

Dari empat outlet terbaru yang dibuka, dua diantaranya berada pada wilayah Bogor serta Tangerang Selatan. “Selain Jakarta, kami memang menyasar wilayah sekitar Jakarta terlebih dahulu sebelum kemudian hadir di kota-kota lain. Seperti sekarang, untuk Bogor kami hadir di Kota Bogor setelah sebelumnya hadir di Kabupaten Bogor,” kata Abraham Viktor, CEO, Hangry. “Sedangkan untuk Tangerang Selatan, kami hadir di Pamulang setelah sebelumnya hadir di wilayah Serpong, Pondok Aren dan Ciputat,” ujar Bram.

Visi Hangry untuk dapat menyediakan produk makanan dan minuman dengan kualitas terbaik di kelasnya bagi pelanggan ditunjukkan melalui kehadiran di lokasi outlet terbaru yang semakin dekat dengan lokasi tempat tinggal mereka. Sehingga pelanggan tidak perlu menunggu lama atau memesan terlalu jauh untuk menikmati produk-produk dari brand kami.

Lebih lanjut, Bram menambahkan, ”Semangat kami untuk terus perluas cakupan area layanan tentunya juga berasal dari pelanggan. Dengan menambahkan outlet pada kedua wilayah ini, kami ingin menjangkau pelanggan lebih luas lagi dan semakin dekat dengan mereka.”

Tim Hangry untuk Outlet Bangbarung

Hangry memiliki 5 (lima) brand yang dikembangkan sendiri (in-house), yaitu San Gyu (@san.gyu.id), brand beef bowl ala Jepang. Moon Chicken (@moonchicken.id), brand ayam goreng ala Korea. Dari Pada (@kopidaripada.id), brand minuman berbahan dasar kopi dan susu. Nasi Ayam Bude Sari (@budesari.id), brand nasi ayam dengan resep khas Indonesia. Ayam Koplo (@ayamkoplo.id), brand ayam goreng ala Amerika dan sambal khas Indonesia.

Kedepannya, Hangry masih akan terus mengembangkan dan memperluas cakupan area untuk hadir di tengah pelanggan. Hangry memiliki target untuk membuka lebih dari total 40 outlet pada tahun 2020. Tiap outlet yang hadir, Hangry bangun dengan infrastruktur yang dapat memproduksi dan melayani seluruh kebutuhan brand in-house Hangry, dari lokasi yang sama, sesuai dengan model bisnis multi-brand virtual restaurant.

Penerapan Protokol Kesehatan COVID-19 di Outlet Hangry