Hangry meminimalisir waktu tunggu dengan menghadirkan outlet terbaru di Jakarta Barat, Tangerang Selatan, Bekasi, dan Jakarta Selatan.

Jakarta, 3 Agustus 2021 - Hangry, perusahaan kuliner multi-brand, semakin mendekatkan diri dengan pelanggan melalui penambahan 4 (empat) outlet terbaru yaitu di daerah Jakarta Barat, Tangerang Selatan, Bekasi, dan Jakarta Selatan. Dengan total 47 outlet yang resmi beroperasi, Hangry kini semakin fokus dalam usahanya untuk memberikan pengalaman virtual-dining menyenangkan sekaligus memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam rangka mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Pembukaan outlet baru ini pun menjadikan layanan Hangry lebih cepat dan lebih luas jangkauannya bagi pelanggan yang berada di empat lokasi terbaru.

Dari empat outlet yang baru diresmikan, dua outlet terletak di Jakarta yaitu di Grogol, Jakarta Barat dan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

“Wilayah Jakarta sebagai kota metropolitan memegang banyak potensi dan kebutuhan, salah satunya untuk produk makanan. Hangry menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman yang sudah pasti enak dan bisa dinikmati dengan mudah. Ini cocok dengan gaya hidup di Jakarta yang serba cepat dan menginginkan kemudahan,” kata Andreas Resha, COO, Hangry.
Hangry - Outlet Permata Hijau
Tim Hangry untuk Outlet Permata Hijau

Selain di Jakarta, Hangry juga membuka dua outlet lainnya yaitu di Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan dan Grand Wisata, Bekasi. Resha menambahkan,

“Tangerang Selatan dan Bekasi merupakan dua daerah yang sedang mengalami perubahan signifikan akibat pembangunan yang cepat. Kami ingin menambahkan kehadiran Hangry di dua lokasi ini agar bisa menawarkan pengalaman momen menyenangkan kepada pelanggan yang tinggal di wilayah tersebut, sehingga mereka bisa menikmati waktu makan atau menikmati kopi walaupun berada dalam lingkungan yang cepat berubah.”

Melalui penambahan empat outlet ini, Hangry juga menjadi semakin dekat dengan lokasi tempat tinggal pelanggan. Sehingga, pelanggan tidak perlu menunggu lama atau memesan terlalu jauh untuk menikmati menu-menu terbaik dari brand Hangry. Hangry juga memastikan dalam setiap penambahan cabang, kualitas produk makanan dan minuman yang Hangry sajikan tetap memiliki kualitas terbaik di kelasnya.

Tim Hangry untuk Outlet Grand Wisata

Melalui empat brand yang dikembangkan sendiri (in-house) oleh Hangry, yaitu Moon Chicken (@moonchicken.id), brand ayam goreng ala Korea dengan ragam pilihan rasa, San Gyu (@san.gyu.id), brand Japanese comfort food, Dari Pada (@dari.pada.id), brand minuman sebagai conversation-starter, dan Ayam Koplo (@ayamkoplo.id), brand ayam geprek dan berbagai hidangan ayam, pelanggan bisa menikmati hidangan sesuai keinginan mereka, baik untuk diri sendiri maupun saat berkumpul bersama keluarga yang semuanya dapat dipesan melalui GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan Hangry App.