Hangry perluas cakupan area dengan menambah outlet baru di Cikarang

Jakarta, 1 Juli 2021 - Fokus melebarkan sayapnya sebagai usaha kuliner multi-brand, Hangry meresmikan outlet terbarunya di Cikarang, tepatnya di Kawasan Vasanta Innopark. Penambahan outlet ini sejalan dengan fokus Hangry untuk berekspansi dan memberikan pengalaman virtual-dining yang mengesankan bagi pelanggan, khususnya dalam pandemi Covid-19 ini.

Tim Outlet Hangry Vasanta

Penambahan outlet di Cikarang menjadikan Hangry kini genap mengoperasikan 42 outlet di seluruh Indonesia. Andreas Resha, COO, Hangry mengatakan:

“Dalam proses peluncuran outlet baru, dari persiapan hingga resmi mulai beroperasi, Hangry juga memperhatikan keselamatan dan kesehatan pegawainya. Seperti selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan yang terbaru kami baru saja melangsungkan vaksinasi yang pada Juni ini. Program vaksinasi ini sekaligus menjadi bentuk dukungan Hangry terhadap usaha pemerintah untuk mempercepat penerimaan vaksin dan mengatasi pandemi Covid-19”.

Dengan langkah yang diambil, Hangry juga berharap agar customer tak perlu ragu lagi untuk menikmati menu dari brand-brand Hangry di outlet-outlet langganannya termasuk di Cikarang. Outlet terbaru ini berlokasi di Kawasan Vasanta Innopark Blok K Nomor 100, Kawasan Industrial MM2100, Jalan Kalimantan Kavling CB-2, Kel. Gandamekar, Kec. Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Pelanggan dapat mencari lokasinya sesuai dengan nama-nama brand Hangry yaitu Moon Chicken by Hangry, Vasanta; San Gyu by Hangry, Vasanta; Ayam Koplo by Hangry, Vasanta; dan Dari Pada by Hangry, Vasanta.

Abraham Viktor selaku CEO, Hangry menyatakan, “Hangry kini memperluas cakupan pasar di Indonesia sebagai langkah untuk memasuki pasar global dan menjadi lebih dekat dengan pelanggan. Hangry juga terus berinovasi memberikan menu-menu terbaru dengan rasa yang autentik untuk menghadirkan delightfulness kepada pelanggan dimanapun dan pada momen apapun”.

Dengan keunikannya sebagai perusahaan kuliner multi-brand, saat ini Hangry memiliki 4 (empat) in-house brand yang dikembangkan sendiri, yaitu Moon Chicken by Hangry (@moonchicken.id), brand ayam goreng ala Korea; San Gyu (@san.gyu.id), brand masakan otentik Jepang; Ayam Koplo (@ayamkoplo.id), brand ayam geprek dan berbagai hidangan ayam Dari Pada (@dari.pada.id), brand minuman sebagai conversation-starter. Semua brand-brand Hangry dapat dinikmati di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung, termasuk yang terbaru di Vasanta, dengan memesan di layanan delivery seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan Hangry App.