Penawaran spesial menu Hangry X RRQ secara resmi berakhir setelah RRQ meraih peringkat pertama di minggu ketujuh MPL Musim 7

Jakarta, 19 April 2021 - Turut meramaikan dan mendukung cabang olahraga elektronik atau esports di tanah air, Hangry multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia sukses menemani tim RRQ menduduki puncak klasemen di MPL Musim ke-7. Kolaborasi antara performa gaming RRQ dan kenikmatan culinary Hangry dihadirkan melalui menu-menu dari San Gyu, Moon Chicken, dan Ayam Koplo. Hadir dalam waktu terbatas sejak 15 Maret 2021, menu spesial RRQ kini secara resmi sudah tidak tersedia.

Selama masa promo berlaku, dengan memesan Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon, Mythical Moon Fried Chicken & Honey Mustard with Rice, atau GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original, pelanggan mendapatkan sticker edisi khusus dari RRQ dan Hangry.

Aburi Gyudon Hangry X RRQ

Bersama dengan salah satu tim esports terbesar di Indonesia ini, Hangry berkomitmen untuk menyediakan wadah bagi penggiat esport yang juga tertarik terhadap dunia kuliner. Komitmen tersebut tercermin dari kegiatan-kegiatan yang dicanangkan, diantaranya bersama-sama menyaksikan MPL Musim 7 secara virtual dan mengadakan berbagai kompetisi di media sosial. Setidaknya 150 pemenang berhasil mendapatkan berbagai macam hadiah, mulai dari uang tunai, diamond permainan Mobile Legend, perangkat elektronik, dan merchandise resmi RRQ.

Di awal musim, permainan RRQ yang diwakili oleh RRQ Hoshi masih belum maksimal. Namun memasuki minggu ke-2 Hoshi mulai bangkit dan terus memenangkan pertandingan. Hingga akhirnya di minggu ketujuh ini, RRQ Hoshi berhasil menduduki puncak klasemen MPL Musim 7 setelah memenangkan dua pertandingan melawan Alter Ego dan Genflix Aerowolf.

“Kesan bekerja sama dengan Hangry, ya, cukup senang, yah, bisa bekerja sama dengan brand F&B yang sedang growing banget dengan business modelnya beda. Selain itu, campaign-nya juga seru banget kan,” ujar Andrian Pauline Husen, CEO, RRQ.

Lebih lanjut Pak AP, begitu ia biasa disebut, menambahkan bahwa:

“Dari kerja sama ini, fans-fans RRQ sekarang bisa tahu ada makanan-makanan enak di Hangry dari berbagai jenis brand yang mereka miliki. Dan RRQ sendiri juga bisa dikenal luas oleh fans-fans setia Hangry.”

Menutup pertandingan Musim ke-7, sekaligus menjadi akhir kolaborasi dengan Hangry, RRQ Hoshi akan kembali bertemu dengan Evos Legends. Minggu ke-8 ini menjadi pertandingan terakhir bagi RRQ Hoshi sebelum lanjut ke babak Play-Off.

GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original Hangry X RRQ