Sambut semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Hangry mengadakan lomba 17-an secara online bertemakan Turnamen Mobile Legends #HangryMates bagi seluruh karyawan Hangry

Jakarta, 18 Agustus 2020 - Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, mengadakan kegiatan Turnamen Mobile Legends #HangryMates sebagai perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Turnamen dilaksanakan secara terbuka bagi semua pegawai dari Hangry dan diikuti oleh 23 tim (masing-masing berisikan 5 anggota) yang berasal dari central kitchen, outlet, warehouse dan head office. Berlangsung pada tanggal 14 Agustus hingga 17 Agustus, turnamen yang diadakan secara online ini memiliki tujuan untuk tetap menjadi wadah penyalur semangat kemerdekaan dari pegawai Hangry dan bagi Hangry sebagai perusahaan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Di Hangry, salah satu value yang kami pegang adalah ‘Selfless collaboration’. Di mana value tersebut memiliki makna untuk dapat meraih tujuan bersama secara bersama-sama. Kami mengaplikasikan hal tersebut termasuk di dalam penyelenggaraan kegiatan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, yaitu melalui Turnamen Mobile Legends #HangryMates,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry.

Melengkapi penyelenggaraan kegiatan, Turnamen Mobile Legends #HangryMates disiarkan secara langsung melalui live streaming di channel Youtube Hangry! Making Moments Delightful. Adanya live streaming juga merupakan sarana bagi pegawai Hangry yang tidak berpartisipasi sebagai pemain untuk tetap dapat merayakan kemerdekaan dengan menyaksikan pertandingan dan menyemangati tim favorit.

Abraham menambahkan, “Turnamen ini kami adakan selain dalam rangka merayakan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 juga untuk membangun kebersamaan dan kerjasama tim. Namun kami tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku baik secara umum maupun yang berlaku bagi industri kami.” Selama turnamen, tiap permainan akan dimulai, panitia melakukan video call untuk memastikan tiap pemain mematuhi protokol kesehatan dan telah siap untuk bermain. “Karena bagi kami, kesehatan dan keselamatan tiap individu di Hangry sangat penting dan tidak ada kompromi,” tutup Abraham.

Dari total 23 tim yang ikut berpartisipasi, terpilih 3 tim sebagai pemenang Turnamen Mobile Legends #HangryMates. Juara pertama diraih oleh Tim Paskibra (Perwakilan Head Office 2), diikuti oleh Tim Gebyar (Perwakilan Outlet Pramuka) dan Tim Merah (Perwakilan Central Kitchen Sudirman Park 1) sebagai Juara 2 dan Juara 3. “Kesannya senang banget bisa ikutan lomba 17-an dan bisa berkenalan juga dengan teman-teman di outlet karena saya jarang banget ketemu mereka,” jelas Elviro, Kapten Tim Paskibra.

“Momen paling menegangkan adalah saat perolehan poin sama dengan tim lawan dan saat final karena suasana yang berbeda ketika ditonton banyak orang walaupun secara online,” ucap Imam, Kapten Tim Gebyar. Sementara Eko, Kapten Tim Merah menambahkan, “Saya berharap jika ada turnamen seperti ini lagi, sistem pertandingannya dibuat menjadi lebih kompetitif dan live streaming bisa dilakukan pada semua pertandingan untuk lebih mengetahui kekuatan tim lain.”
(Kiri) Juara 1, Tim Paskibra, Perwakilan Head Office 2. (Kanan atas) Juara 2, Tim Gebyar, Perwakilan Outlet Pramuka. (Kanan bawah) Juara 3, Tim Merah, Perwakilan Central Kitchen Sudirman Park 1

Hangry sangat mengapresiasi seluruh tim yang ikut serta dalam turnamen maupun setiap individu di Hangry yang berperan sebagai pendukung dan turut meramaikan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 hingga acara ini dapat berjalan dengan baik. Hangry akan terus berpegang pada value yang telah dibangun untuk tetap menjaga kesinambungan antar setiap individu di Hangry.


Kontak Media:
Rifan Sevila
Public Relations and Community Specialist, Hangry
rifan.sevila@ishangry.com