Hangry perluas cakupan area untuk pelanggan dengan membuka outlet baru. Outlet Kota Wisata menjadi outlet pertama Hangry di wilayah Bogor.

Jakarta, 1 September 2020 - Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, menutup bulan kemerdekaan dengan penambahan outlet baru dan melakukan ekspansi ke wilayah Bogor. Dengan pencapaian ini, Hangry kini memiliki total 20 outlet yang telah beroperasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Pembukaan outlet yang terus dilakukan adalah bagian dari misi Hangry untuk mengantarkan delightfulness kepada pelanggan di mana saja dan pada momen apa saja yang pelanggan miliki melalui produk-produk Hangry.

Sejak didirikan, Hangry memiliki visi untuk dapat menyediakan produk makanan dan minuman dengan kualitas terbaik di kelasnya, sehingga sesibuk apapun dan sesedikit apapun waktu yang pelanggan miliki untuk menikmati makanan dan minuman, pelanggan tetap dapat mengonsumsi produk dengan kualitas dan rasa terbaik. “Pembukaan outlet kami lakukan agar dapat menjangkau pelanggan lebih luas lagi dengan tetap menyediakan produk-produk terbaik dari Hangry. Terlebih sekarang kami sudah menambahkan wilayah Bogor sebagai cakupan area kami,” kata Andreas Resha, COO, Hangry. “Dan pastinya, setiap outlet dapat menyajikan seluruh brand yang Hangry kembangkan,” tutup Resha.

Sekarang Hangry sudah memiliki 5 (lima) brand yang dikembangkan sendiri, yaitu San Gyu (@san.gyu.id), brand beef bowl ala Jepang menjadi solusi bagi pelanggan saat ingin menikmati makanan Jepang yang lezat. Nasi Ayam Bude Sari (@budesari.id), brand nasi ayam dengan resep khas Indonesia, memberikan kenyamanan dan kelezatan masakan rumahan. Ayam Koplo (@ayamkoplo.id), brand ayam goreng ala Amerika dan sambal khas Indonesia dengan bentuk sajian yang berbeda dan kelengkapan rasa pada tiap gigitannya. Kopi Dari Pada (@kopidaripada.id), brand minuman berbahan dasar kopi dan susu sebagai teman yang dapat menyampaikan pesan dan menjalin silaturahmi. Moon Chicken (@moonchicken.id), brand ayam goreng ala Korea dengan sensasi mengejutkan dan menyenangkan pada tiap rasanya.

Abraham Viktor, CEO, Hangry mengatakan bahwa, “Kami melihat kesempatan yang ada sekarang masih mendukung untuk kami bisa terus berkembang. Momentum ini kami gunakan dengan baik, salah satunya dengan menambah cakupan area, yaitu untuk wilayah Bogor. Hal ini juga bisa dikatakan sebagai keseriusan kami untuk membuat Hangry lebih dekat dengan pelanggan”. Selain outlet terbaru di Kota Wisata, Hangry juga membuka outlet baru di wilayah Alam Sutera.

Tim dari Hangry untuk Outlet Alam Sutera

Dalam waktu dekat, Hangry tetap akan melakukan ekspansi dengan menghadirkan outlet pada lokasi lainnya, yaitu Tangerang, Bekasi, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Bogor. Lebih lanjut, Abraham menjelaskan, “Kami melihat permintaan produk-produk Hangry cukup tinggi di wilayah-wilayah yang baru saja kami buka. Sehingga untuk menyambut hal tersebut dengan baik dan menjamin pengantaran serta kualitas produk saat diterima oleh pelanggan, maka kami resmi membuka 2 (dua) outlet tersebut.”

Kedepannya, Hangry masih akan terus mengembangkan dan memperluas cakupan area untuk hadir di tengah pelanggan. Hangry memiliki target untuk membuka lebih dari total 40 outlet pada tahun 2020. Tiap outlet yang hadir, Hangry bangun dengan infrastruktur yang dapat memproduksi dan melayani seluruh permintaan brand in-house Hangry, dari lokasi yang sama, sesuai dengan model bisnis multi-brand virtual restaurant.