Fitur Takeaway di Hangry App tersedia di seluruh outlet Hangry, memberikan keamanan bagi pelanggan untuk mendapatkan menu pilihannya di masa pandemi

Jakarta, 16 November 2020 - Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, meluncurkan fitur Takeaway di aplikasi pesan antar Hangry App. Fitur Takeaway dihadirkan sebagai solusi bagi pelanggan yang tetap mementingkan keamanan dengan mengambil pesanannya sendiri saat melakukan aktivitas di luar rumah. Pelanggan dapat memilih fitur Takeaway saat melakukan pemesanan melalui Hangry App dan tersedia di seluruh outlet Hangry di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Hangry menghadirkan fitur Takeaway sebagai pilihan untuk meningkatkan kenyamanan bagi pelanggan ketika memesan menu yang mereka inginkan. Selain dengan penerapan protokol kesehatan pada setiap kegiatan di Hangry dan seluruh outlet Hangry untuk menjamin keamanan produk, Takeaway menggunakan Hangry App bisa menjadi pilihan cara pemesanan yang aman bagi pelanggan yang tetap beraktivitas di luar rumah. Sehingga, kehadiran fitur ini dapat menjadi pilihan bagi pelanggan untuk tetap mendapatkan menu yang diinginkan secara lebih aman karena bisa diambil sendiri secara langsung di outlet terdekat sesuai pilihan pelanggan.

“Kini pelanggan tidak perlu khawatir ketika beraktivitas di luar rumah. Pelanggan yang ingin memesan menu-menu terbaik dari Hangry bisa memesan langsung melalui Hangry App dan memilih metode Takeaway untuk kemudian mengambilnya sendiri di outlet terdekat sesuai pilihan. Seluruh outlet kami pun sudah siap melayani sejak jam 8 pagi pada tiap harinya,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry. Fitur Takeaway yang tersedia di Hangry App juga bisa dilakukan dari mana saja sesuai dengan kegiatan yang pelanggan lakukan.

Mulai dari ketika berbelanja bulanan, pelanggan bisa memesan menu yang diinginkan melalui Hangry App saat akan berbelanja dan setelah selesai, pelanggan dapat langsung mengambil sendiri menu yang telah dipesan secara langsung di outlet terdekat sesuai pilihan. Demikian pula ketika pelanggan harus bekerja di kantor, pelanggan dapat memesan menu yang mereka mau dari meja kerja saat jam makan siang dan mengambilnya langsung di outlet terdekat saat pesanan sudah selesai dibuat.

“Sejak awal beroperasi, kami sudah melakukan penerapan peraturan yang ketat pada pegawai outlet saat sedang bekerja. Seperti penggunaan apron, tutup kepala, sarung tangan, mencuci tangan dalam beraktivitas dan beberapa hal lainnya untuk menjaga kebersihan serta kualitas menu kami,” Bram menjelaskan lebih lanjut.

“Sedangkan sejak adanya pandemi, kami menambah penerapan protokol kesehatan sesuai dengan acuan yang diberikan oleh WHO untuk industri makanan dan minuman. Seperti misalnya mengukur suhu tubuh setiap orang yang datang ke outlet termasuk pegawai, armada ojek online dan pengunjung, pembatasan jumlah pegawai outlet, pembatasan jumlah pengunjung outlet, penggunaan masker, penggunaan penyanitasi tangan, mencuci tangan selama 20 detik bagi pegawai dan juga pengunjung. Bagi pengunjung, kami sediakan tempat cuci tangan di dekat pintu masuk outlet,” tutup Bram.

Dengan hadirnya fitur Takeaway di Hangry App, Hangry berharap hal ini dapat membantu setiap pelanggan untuk memilih metode pemesanan sesuai dengan kenyamanan dari sisi pelanggan masing-masing. Kedepannya, Hangry tetap akan terus berinovasi untuk dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam memesan menu-menu yang ada di Hangry.


Referensi pendukung:

WHO/2019-nCoV/Food_Safety/2020.1, https://www.who.int/publications/i/item/covid-19-and-food-safety-guidance-for-food-businesses